(^-^)PEMESANAN HUB 082138615111(^_^)

Friday, August 26, 2016

Obat herbal mengatasi gejala stroke

Anda sedang mencari obat stroke dan darah tinggi alami sudah kesana kemari tapi belum nemu yang cocok menyembuhkan penyakit stoke anda. Kami de nature indonesia menawarkan obat stroke alami yang terbuat dari 100% bahan herbal yang  dikonsumsi dan tidak menimbulkan ketergantungan. Berikut sedikit ulasan tentang penyakit stroke.

Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian area di otak. Stroke adalah kondisi kesehatan yang serius yang membutuhkan penanganan cepat.


Ketika pasokan darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terputus, maka sel-sel otak akan mulai mati. Karena itu semakin cepat penderita ditangani akan semakin cepat pula proses penyembuhanya.

Stroke merupakan satu diantara beberapa penyakit yang cukup terkenal pada saat ini di kalanggan masyarakat. Penyakit stroke ini merupakan jenis penyakit yang sangat ditakuti oleh semua orang, karena saat sekarang ini penyakit stroke bisa menyerang kepada siapa saja bukan hanya kepada orang yang sudah lanjut usia , namun juga menyerang orang yang masih muda, tidak sedikit orang berusia di bawah  40 tahun terserang stroke.

Stroke ini biasanya menyerang dengan mengakibatkan kelumpuhan pada bagian badan sebelah. Dan Penyakit ini termasuk ke dalam penyakit yang sulit untuk disembuhkan, menyerang secara tiba-tiba tapi untuk kembali ke kondisi semula memerlukan perawatan dan pengobatan yang memerlukan waktu  dan biaya yang tidak sedikit.

Tanda-tanda dan gejala stroke

Gejala cenderung terjadi secara tiba-tiba dan hanya selalu menyerang satu sisi bagian tubuh. Hal ini semakin memburuk dalam jangka waktu 24 sampai 72 jam. Gejala yang biasa terjadi termasuk:

– Sakit kepala tiba-tiba
– Kehilangan keseimbangan, bermasalah dengan berjalan
– Kelelahan
– Kehilangan kesadaran atau koma
– Penglihatan yang buram dan menghitam
– Kelemahan atau mati rasa pada satu sisi bagian tubuh di wajah, tangan, kaki
– Adanya masalah dengan berbicara dan pendengaran.

Penyebab Stroke
Stroke dapat terjadi akibat:

Stroke iskemik: Darah yang membeku menyumbat pembuluh darah. Jenis ini merupakan jenis yang biasa terjadi pada orang lanjut usia.

Hemorrhagic stroke: Terjadi ketika pembuluh darah di dalam otak bocor atau pecah sehingga darah mengalir ke dalam otak atau ke permukaan otak. Jenis stroke ini tidak seumum stroke iskemik namun lebih mematikan

Stroke ringan: Plak atau darah yang beku pada pembuluh arteri menghambat pembuluh darah yang memasok darah ke otak. Kondisi ini menyebabkan aliran darah ke otak menjadi tersumbat dan menimbulkan stroke.

Stroke dapat dicegah melalui penerapan pola hidup sehat. Risiko mengalami stroke akan berkurang jika Anda makan makanan sehat, berolahraga secara teratur, tidak merokok, dan minum alkohol. Berusaha menurunkan tingkat kolesterol dan tekanan darah tinggi dengan Obat herbal mengatasi gejala stroke dari kami de nature indonesia.

 Hubungi:
087724516111(call/sms)
082138615111(call/sms/whatsApp)

Untuk cara pemesanan silahkan klik
http://www.situsdokterherbal.com/2016/07/22/cara-pembelian-produk-de-nature/
 Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:

– Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
– Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
– Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan.Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

Hubungi:
087724516111(call/sms)
082138615111(call/sms/whatsApp) 

Sumber:
thumbnail
Judul: Obat herbal mengatasi gejala stroke
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat alternatif gejala stroke , obat buat gejala stroke , obat gejala stroke herbal , obat herbal gejala stroke ringan , obat penyakit gejala stroke :

0 komentar :

Post a Comment

 
Template Seo Elite oleh aceng ilin